Rabu, 23 Oktober 2019

Cara Membedakan KLG Asli dan Palsu Yang Benar

KLG Asli dan Palsu – Obat Pembesar Penis KLG menjadi salah satu obat pembesar penis paling popular dan terlaris. Karena hal tersebut banyak orang yang tidak bertanggunjawab memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dengan cara membuat Obat KLG PALSU. Tapi anda tidak perlu khawatir, pada kesempatan ini admin obatroso.com akan berbagi secara detail produk KLG ASLI dan KLG PALSU.


KLG Asli

Hati-hati dalam membeli produk KLG karena banyaknya beredar produk-produk palsu. Perlu anda ketahui Obat KLG dikemas dalam bentuk 1 kotak, di mana setiap satu kotak terdapat 3 kotak lagi di dalamnya. Setiap kotak di dalamnya terdapat 16 Pil KLG, jadi total Pil KLG ada 16 x 3 = 48 pil. Berikut tampilan KLG Herbal Asli.

Untuk tampilan luar Obat KLG Pills Asli terdapat hologram, seperti gambar di atas. Kalau kita buka boxnya, maka akan ada 3 box kecil lagi di dalamnya seperti gambar berikut.

Setiap 1 box kecil ini terdapat 8 pasang pil KLG yang terdiri dari warna kuning kecoklatan bergambar panah dan warna hijau bergambar orang lagi ML.

KLG Palsu


Untuk KLG palsu sendiri tidak begitu sulit untuk mengetahinya, berikut gambar dan penjelasannya.
  • Di Kemas Dalam Bentuk Botol
  • Di Buat Dalam Bentuk Capsule
  • Di isi Dalam Jumlah 30Butir /Botol
  • Klg palsu Di Jual dengan Harga 3x Lebih Murah.
  • Gambar Di Atas menunjukan 100% Klg Palsu Berbahaya.

Disamping Ciri-Ciri KLG Pills Palsu di atas, masih ada lagi obat KLG Palsu yang lebih sulit lagi diketahui karena memilik bentuk yang sangat mirip dengan aslinya. Tapi tenang saja namanya barang palsu pasti ngak bisa persis dengan yang asli. Berikut gambar perebedaan KLG Asli dengan KLG Palsu.

Untuk Obat KLG Asli memiliki struktur pill halus, keras dan tidak mudah peecah sedangkan KLG Palsu struktur kasar, lembek dan mudah pecah. Dari segi warna kami tidak memberikan rekomendasi karena untuk segi warna mudah dipalsukan berbeda dengan struktur pil yang sulit untuk dipalsukan. Bahkan logo hologram sendiri sekarang ini banyak yang bisa meemalsukan.

Kami Tekan Kan Kepada Semua Buyyer Untuk Lebih Waspada Dan Berhati-Hati Untuk Memilih Produk KLG HERBAL Yang Sudah banyak Di palsukan Di indonesia.
Harga Obat KLG Asli

Untuk harga KLG sendiri kami tawarkan dengan harga Rp. 600.000 harga yang cukup mahal dibanding di situs lain. Kami mengutamakan kualitas bukan janji.

Berikut rincian harga KLG yang kami tawarkan :
  • 1 box obat KLG harga Rp 600.000
  • 2 box obat KLG hrga Rp 1.100.000
  • 3 box obat KLG harga Rp 1.500.000
  • 4 box obat KLG ( Bonus 1 box obat KLG ) harga Rp 2.000.000

0 komentar

Posting Komentar